Friday 2 May 2014

GARUDA dan LIVERPOOL FC

Garuda Indonesia kini selangkah lebih dekat menuju perusahaan global dengan menandatangani kontrak kerjasama dengan Liverpool Football Club, salah satu klub sepakbola terbesar di Inggris. Kontrak kerjasama lain yang ditandatangai oleh Garuda Indonesia adalah kesepakatan codeshare dengan Etihad Airways, maskapai nasional Uni Emirat Arab. Melalui kemitraan codeshare ini, Garuda Indonesia kini memiliki 16 destinasi yang tercantum dalam kesepakatan tersebut, yakni Abu Dhabi (AUH), London (LHR), Manchester (MAN), Muscat (MCT), Athena (ATH), Moskow (DME), Paris (CDG), Brussel (BRU), Bahrain (BAH), Amsterdam (AMS), Milan (MXP), Denpasar (DPS), Manado (MDC), Surabaya (SUB), Balikpapan (BPN) dan Makassar (UPG).

Ini merupakan kabar baik bagi pencinta sepakbola terutama penggemar Liverpool yang ingin menyaksikan laga kandang tim favorit mereka. Dengan kerjasama ini, penumpang Garuda Indonesia dapat mengunjungi Liverpool dengan terbang bersama Garuda Indonesia dan Etihad Airways (EY) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta baik ke Bandara Heathrow di London atau Bandara Manchester di Manchester. Dari London atau Manchester, moda transportasi yang paling disarankan adalah kereta api dan setibanya Anda di Liverpool, anda bisa naik bus atau taksi ke Stadion Anfield. Anda bisa menemukan informasi yang lebih lengkap di http://www.liverpoolfc.com/travel/getting-to-anfield

Untuk membeli tiket, Anda dapat menghubungi Call Center kami di 085279999550 atau 087794391926, atau Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui Counter Kami di Jl Jend.Sudirman Pringsewu Barat Lampung atau website.

0 komentar:

Post a Comment

UMROH DAN HAJI PLUS

UMROH DAN HAJI PLUS
 

Site Info

Followers

QuinHan Ticketing&Tour Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide