Friday 9 May 2014

Cara Reservasi Tiket Pesawat

PANDUAN TRANSAKSI ATAU ORDER TIKET di QUINHAN TRAVEL
CEK HARGA TIKET : 

Contoh : Cek Jakarta – Jogja 20 Mei Jam Siang semua maskapai atau yang termurah. Kirim SMS, Telp dan Email di Kontak kami diatas. Mohon ditunggu balasan dari kami. Staf kami akan segera Proses.
BOOKING TIKET :
Format : BOOK, NAMA MASKAPAI, RUTE, TANGGAL TERBANG, JAM TERBANG, NAMA PENUMPANG, JENIS KELAMIN, DEWASA/ANAK/BAYI(TANGGAL LAHIR) . EMAIL.
Contoh : BOOK, LION, JAKARTA – JOGJA, 20 JAN, JAM 11:00, MR ARIF, MRS TIARA, ANAK MISS YULI, 12/01/2011, 0812345678, arif@yahoo.com. Lalu KIRIM VIA TELP/SMS/BBM/EMAIL ke kontak kami Yang Tersedia.
Mohon tunggu balasan dari kami dan cek email anda detail booking akan selalu kita kirim melalui SMS/email Anda.

ISUED TIKET :
Langkah pertama : Mohon cek ulang detail bookingan anda yang telah kita info, Penulisan nama, Rute, tanggal, jam, dan harga.
Langkah kedua : Setelah Yakin semua benar dan cocok harganya silahkan anda transfer ke rekening kami.
Langkah Ketiga : Setelah transfer silahkan anda konfirmasi ke salah satu kontak kami , dengan menyebutkan kode booking/PNR, Nama Bank, Jumlah nominal yang ditransfer.
Format : ISUED, MASKAPAI, PNR, BANK, JUMLAH Contoh : ISUED, LION, ABSDFG, MANDIRI, 1200000.

CETAK / PRINT TIKET
: Karna semua tiket sudah etiket silahkan anda print sendiri menggunakan kertas HVS biasa dari email yang kita kirim, atau bisa juga print di loket masing-masing maskapai di bandara. Dalam jual-beli tiket pesawat dan kereta api kini hanya menggunakan kode booking. Nah, kode booking itulah yang digunakan untuk mencetak tiket karena itu Anda sebenarnya tak perlu lagi print tiket mandiri. Cukup simpan kode booking (PNR) yang telah diisued oleh QuinHan Travel.

PROSES CANCEL , REFUND DAN GANTI TANGGAL.
Silahkan lakukan cek atau konfirmasi biaya dan lain-lain yang dibebankan jika cancel Atau ganti tanggal ke kami, setelah informasi didapat silahkan kirim permohonan cancel/rebook, ganti tanggal beserta tiket dan scan/ fotocopy KTP penumpang. Penting : PROSES INI MENGIKUTI KETENTUAN DARI MASKAPAI

#Apa perbedaan CEK dan BOOKING ? 
CEK adalah Anda bertanya untuk mendapatkan informasi tentang rute, tanggal dan harga penerbangan suatu Maskapai, sedangkan BOOKING adalah Anda sudah mengunci informasi tentang rute, tanggal dan harga sebuah tiket pesawat. Dengan Booking Anda akan memperoleh data KODE BOOKING dan batas pembayaran (Time Limit). Kalau CEK anda belum mendapatkan Data Kode Booking dan Time Limit, sehingga harga bisa berubah setiap saat. Tetapi jika Anda sudah BOOKING, maka harga tiket sudah terkunci dan tidak berubah sampai batas pembayaran (Time Limit).
# Apakah ISSUED TIKET itu ?
ISSUED TIKET adalah mengubah status tiket dari Booking menjadi CONFIRM atau OK. Sehingga Tiket sudah jadi dan siap dipergunakan.
Untuk Syarat ISSUED TIKET antara lain : Membayar Tiket yang sudah Booking sebelum Time Limit. Dan Setelah ISSUED Tiket Anda akan memperoleh Tiket Fisik (dalam bentuk kertas) atau E Tiket (Elektronik Tiket) dalam bentuk file.
 #Bank apa sajakah yang bisa digunakan??
Sebenarnya seluruh bank bisa digunakan, namun alangkah baiknya jika bank anda sama dengan bank sehingga Anda tidak terkena biaya transfer.
#Bagaimana saya menghubungi admin ? Untuk menghubungi kami silahkan SMS/TELPON: 08527999955(Phone/sms/WA) ato 081541192689 

0 komentar:

Post a Comment

UMROH DAN HAJI PLUS

UMROH DAN HAJI PLUS
 

Site Info

Followers

QuinHan Ticketing&Tour Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide