Monday 17 February 2014

Penerbangan ke SOLO masih Menunggu Konfirmasi


Metrotvnews.com, Jakarta: Aktivitas penerbangan domestik di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan tujuan Solo, Jawa Tengah, direncanakan akan mulai dibuka kembali hari ini, Minggu (16/2), mulai pukul 14.00 WIB.

Akan tetapi, pihak Officer In Charge (IOC) Bandara Internasional Soekarno-Hatta masih menunggu kabar mengenai kepastian dibukanya Bandara Internasional Adisumarmo, Solo.

"Penerbangan menuju Bandara Internasional Adisumarmo, Solo rencana hari ini akan kembali dibuka. Tetapi kita tunggu kabar dari sana sampai pukul 14.00 WIB," Ujar OIC Terminal I Angkasa Pura II, Gurit Setyawan kepada Metrotvnews.com di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (16/2).

Gurit juga menambahkan bahwa pihaknya masih akan menunggu kabar kondisi terakhir di badara tujuan dan masih menunggu kepastian maskapai penerbangan di sana juga siap atau belum.

"Info terakhir direncanakan dari Bandara Adisumarno, kita tunggu beritanya atau kabarnya sampai jam 14.00 siang ini," Pungkasnya.

Letusan Gunung Kelud di Jawa Timur mengakibatkan hujan abu vulkanik di sejumlah wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, bahkan Jawa Barat. Kondisi itu mengakibatkan operasional tujuh bandara dihentikan. Ratusan calon penumpang pun batal terbang.


0 komentar:

Post a Comment

UMROH DAN HAJI PLUS

UMROH DAN HAJI PLUS
 

Site Info

Followers

QuinHan Ticketing&Tour Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide