Monday 24 March 2014

Maskapai Penerbangan Arab Bidik Penumpang Surabaya

Liputan6.com, Surabaya Populasi muslim yang besar di Indonesia menjadi daya tarik sendiri bagi maskapai penerbangan dari jazirah Arab. Operator penerbangan dari Arab Saudi, Flynas Airlinesbahkan telah menjadikan Surabaya, Jawa Timur (Jatim) sebagai kota kedua yang siap melayani penerbangan langsung ke Madinah, Arab Saudi.
CEO Flynas Airlines, Abdul Nasser Abu Kassim mengatakan keputusan perusahaan mengembangkan bisnis ke Jatim diharapkan mampu memajukan kerjasama bisnis perusahaan.
"Kami rasa di Jawa Timur sendiri untuk umroh sangat tinggi dan warga muslim sangat dominan, tentunya kami juga sudah melihat hal tersebut sejak jauh hari," kata Abdul Nasser di Surabaya, Kamis (20/3/2014).

Sebagai informasi, bisnis umroh di Jatim dan Indonesia tergolong tinggi untuk kawasan Asia Tenggara.

Dengan adanya kerjasama ini, Flynas Airlines dijadwalkan mulai melakukan penerbangan perdana pada 13 April 2014. Perusahaan mengaku harus menyesuaikan jadwal terbang mengingat adanya jadwal Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia.

Untuk rute keberangkatan pesawat boing 747-300 Flynas Airlines adalah Jeddah - Surabaya- Surabaya Madinah. Rute lain yang dilayani perusahaan adalah Jeddah -  Surabaya.
Dengan kapasitas 475 penumpang Flynas Airlines Boing 747- 400 menawarkan tarif US$ 1269. "Saat ini kursi sudah terisi 380 penumpang," pungkas Abdul.
(Syahid Latif)

0 komentar:

Post a Comment

UMROH DAN HAJI PLUS

UMROH DAN HAJI PLUS
 

Site Info

Followers

QuinHan Ticketing&Tour Copyright © 2010 Blogger Template Sponsored by Trip and Travel Guide